Berita Terbaru :

Venera Prime 811 Alpha P2, Andalkan Layar 5 inci dan Fitur 3D

Diposting oleh Okaza on Senin, 12 November 2012

Venera Prime 811 Alpha P2, Andalkan Layar 5 inci dan Fitur 3D:

Trend ponsel berlayar 5 inci tengah menjamur di pasar ponsel tanah air, dan Venera ikut mengambil momentum tersebut dengan merilis ponsel sejenis melalui seri Prime 811 Alpha P2. Banderolnya terjangkau, yaitu Rp500 ribuan.

Kehadiran ponsel dual on SIM card garapan Venera tersebut adalah untuk  melengkapi jajaran keluarga Aplha. Dan, fitur andalannya adalah fasilitas 3D untuk menikmati 3D movie. Fasilitas tersebut merupakan inovasi terbaru yang diluncurkan oleh Venera.

“Alpha P2 merupakan salah satu produk unggulan kami, dimana di dalamnya kami sematkan fasilitas 3D untuk kenyamanan menonton 3D movie. Kami memang akan selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik pada konsumen,” ujar Iwan Gunawan, Manager Marketing Venera.

Ponsel yang tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih tersebut juga membenamkan dual kamera berkapasitas 2 megapiksel, fasilitas java, GPRS, TV analog, 8 varian game yang bisa langsung dimainkan, serta dilengkapi dengan slot memory micro SD yang bisa digeber hingga 16 GB. Dan,pada setiap paket penjualannya terdapat bonus sebuah leather case cantik serta stylus. (tep)


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.