Berita Terbaru :

Nokia Lumia 920T Dibekali CPU GPU Lebih Powerfull

Diposting oleh Okaza on Senin, 12 November 2012

Nokia Lumia 920T Dibekali CPU GPU Lebih Powerfull:

Nokia Lumia 920 untuk pasar Cina, yang dijuluki sebagai Lumia 920T, tampaknya bakal lebih powerfull ketimbang versi untuk negara lainnya.
Lumia 920T untuk pasar Cina memang tidak dibekali konektivitas LTE seperti versi yang tersedia untuk pasar Amerika Serikat.
Meski begitu, sebagaimana dilansir intomobile, disebutkan bahwa Lumia 920T akan diotaki oleh prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro (MSM8960T), bukan Snapdragon S4 Plus yang ditemukan pada Lumia 920 versi internasional.
Salah satu penting unsur yang dibawa oleh prosesor tersebut adalah Adreno 320 GPU yang jauh lebih cepat ketimbang Adreno 225. Pasalnya selain lebih cock untuk game 3D, Adreno 320 juga memberikan dukungan kinerja yang tiga kali lipat ketimbang Adreno 225.
Mengingat game di Windows Phone belum membutuhkan ‘dapur pacu’ bertenaga ekstra, disematkannya prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro plus Adreno 320 GPU memang tampak menjadi sia-sia belaka. Namun, alasan dari perubahan CPU itu lebih dialamatkan adanya fakta bahwa Lumia 920T dibuat untuk dapat ‘bernyanyi’ sejalan dengan frekuensi radio berbeda yang digunakan di Cina. (Ozi)


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.