Berita Terbaru :

Download Ceramah Alm. KH Zainuddin MZ Gratis dan Lengkap!

Diposting oleh Okaza on Jumat, 26 Juli 2013

KH. Zainuddin. MZ bersama dengan Al 'Alimul 'Allamah, Al-'Arif Billah Syaikhuna Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Sekumpul Martapura (Guru Sekumpul) saat mengisi ceramah di Masjid Agung Al Karomah Martapura, Kalimantan Selatan

Download Ceramah KH Zainuddin MZ Gratis dan Lengkap!
LINK 1 MEDIAPIRE
LINK 2 PORShared (Mati)
(Hapus tanda * di link)

Berikut ceramah-ceramah KH, Zaunuddin. MZ semasa beliau hidup, semoga bisa menambah ilmu agama dan kita amalkan pada kehidupan kita sehari-hari. Semoga bisa menjadi amal bagi kita semua untuk menyebarkan syariat islam. Amin Ya Rabbal 'Alamin


Klik Disini Untuk Mendownload dan Melihat Judulnya!

30 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Anonim mengatakan...

izin download gan

Unknown mengatakan...

trimssss.... ijin download

Okaza mengatakan...

@Hermanto & Anonim ::: Monggo gannnn.... :) terima kasih sudah mampir

Unknown mengatakan...

izin sed0t gan. Ma2rnuhun

Okaza mengatakan...

@san bloger

manggaaa manggaaaa gan

Unknown mengatakan...

ok, terima kasih

kelompok fikom mengatakan...

izin download yuah gan

Ruli Ariansyah mengatakan...

izin download ya

Okaza mengatakan...

Sama sama

Okaza mengatakan...

Silahkan gan

Okaza mengatakan...

Iya silahkan gan.

Unknown mengatakan...

assalamu aliakum pak ust , sebelumnya ane minta maaf , saya mau download vidio pak ust, atas izinya saya ucapkan terimah kasih ,

Unknown mengatakan...

izin download gan

Unknown mengatakan...

Ass.izin downlod pak

Unknown mengatakan...

Ass.izin downlod pak

Unknown mengatakan...

Ass.izin downlod pak

Unknown mengatakan...

Ass.izin downlod pak

Lintang Sunu mengatakan...

Ndan.... izin download ya. Dulu saya memilih agama Islam lewat perantaraan ceramah-ceramah Almarhum H. Zainudin M. Z, yang sebelumnya saya berasal dari keluarga non muslim, karena sering dengar ceramahnya dan akhirnya bermimpi kiamat dan sejak itu saya putuskan masuk Islam.

Unknown mengatakan...

mohon izin download

Unknown mengatakan...

mohon izin download

Unknown mengatakan...

Ngiring download gan

Unknown mengatakan...

izin downoad ya..trims :)

Unknown mengatakan...

ijin download yah

Unknown mengatakan...

Asallamuallaikum pa ustad izin kan saya tuk downlod ya wasallam

Unknown mengatakan...

Asallamuallaikum pa ustad izin kan saya tuk downlod ya wasallam

Unknown mengatakan...

Asallamuallaikum pa ustad izin kan saya tuk downlod ya wasallam

Unknown mengatakan...

Izin downlod gan

Andri Cahya mengatakan...

Izin download ya gan..

Unknown mengatakan...

asslmualaikum pak ustadz saya mintak izin utk mendownload ceramah almarhum.

dgn itu jutaan terima kasih

Okaza mengatakan...

MOHON MAAF LINK AKAN KAMI UPDATE SECEPATNYA! TERIMA KASIH!

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.