Berita Terbaru :

Mobile Pouch,Aplikasi Mobile Marketing dan Loyalti Pertama di Indonesia

Diposting oleh Okaza on Senin, 12 November 2012

Mobile Pouch,Aplikasi Mobile Marketing dan Loyalti Pertama di Indonesia:

Penggemar koleksi stamp dan loyalty program merchant kini dimudahkan dengan hadirnya Mobile Pouch, yaitu aplikasi mobile marketing dan loyalti pertama di Indonesia untuk membantu penggunanya mengkoleksi stempel loyalti langsung di smartphone melalui fungsi pemindaian QR.

Aplikasi mobile pouch yang baru diluncurkan pada 29 september 2012 tersebut, baru-baru ini  menggandeng secara eksklusif salah satu mall terbesar di Jakarta yaitu Central Park Mall dalam event  “Fashion Meets Food 2012”, dengan mensupport Food passport.

Food Pasport tersebut ditujukan untuk seluruh pengunjung mall yang akan mendapat 1 (satu) Visa stamp jika melakukan pembelanjaan minimum sebesar Rp250.000 di seluruh tenant F&B. Dan dapat langsung menukarkan hadiah tanpa harus diundi jika Visa stamp mereka sudah terpenuhi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Aplikasi Pouch sangat unik dan mudah digunakan. Dengan ide untuk menggantikan kartu loyalty yang mudah hilang dan sangat merepotkan, Pouch menjadi solusi yang tepat karena aplikasi Pouch ter-install di dalam smarthphone  yang saat ini sudah menjadi pelengkap wajib semua orang” ujar Zico, Marketing Communication Manager Central Park Mall.

Pergerakan Pouch dalam menggaet target market benar-benar sangat serius. Dimulai dari launching pertamanya, Pouch memiliki 16 (enam belas) merchant yang berpartisipasi. Dan dalam kurun waktu 1 (satu) bulan Pouch telah memiliki 36 (tiga puluh enam) Merchant besar yang diantarannya seperti Bakerzin,  Samudra suki, Red bean, Dairy Queen dan Mrs. Fields yang telah bergabung.

Untuk download aplikasi Pouch dapat melalui mobile browser: http://www.onepouch.com/download. (tep)


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.