Berita Terbaru :

BlackBerry Torch Screen, Bikin Androidmu jadi BlackBerry

Diposting oleh Okaza on Senin, 12 November 2012

BlackBerry Torch Screen, Bikin Androidmu jadi BlackBerry:

Tunggu dulu, ini bukanlah tentang merubah ponsel Android Anda menjadi BalckBerry sungguhan. Aplikasi BlackBerry Torch screen adalah semacam skin yang akan merubah tampilan homescreen Anda layaknya menu BlackBerry Torch.

Entah hanya untuk iseng, mengelabui teman, atau sekedar berandai-andai punya BlackBerry, aplikasi ini cukup layak untuk dicoba. Banyak ikon yang tersedia, dan sebagian berfungsi sebagaimana aslinya.



Misalnya jika Anda menekan ikon message, maka akan muncul fungsi email dan SMS. Demikian juga dengan menu contact, camera, browser. Beberapa menu tidak bisa dijalankan dan hanay menampilkan iklan saja seperti menu maps, games, dan media.

Yang menarik, jika Anda menekan ikon AppWorld, maka Anda akan dibawa ke halaman web App World milik BlackBerry. Tentu saja Anda tak bisa mengunduh dan mengisntal aplikasi dari BlackBerry AppWorld ke Android Anda.

Menu aplikasi ini dapat diseting dengan mode potrait atau landscape. Pengembangnya sendiri menjanjikan penambahan ikon indikator baterai dan jaringan 3G/Wireless untuk versi yang akan datang. BlackBerry Torch Screen sendiri tersedia di Google Play dan dapat diunduh secara gratis.


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.