Berita Terbaru :

Diminta Pertahankan Mourinho, Perez Hanya Senyum

Diposting oleh Okaza on Senin, 22 April 2013

Bintang Real Madrid,Cristiano Ronaldo.

MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa manajemen klubnya akan memperpanjang kontrak gelandang Cristiano Ronaldo, dalam perayaan hari jadi ke-25 kelompok suporter Madrid, Ramon Mendoza, Minggu (21/4/2013).

"Tenang, kami akan memperbarui kontraknya dan klub yang akan menanggung biayanya," ujar Perez, menanggapi pertanyaan sekelompok anggota.

Kelompok yang sama juga meminta Perez mempertahankan pelatih Jose Mourinho. Menurut AS, Perez hanya menanggapi permintaan mereka dengan tersenyum.

Kelompok suporter itu juga tidak melupakan legenda mereka, Raul Gonzalez. Kepada Perez, mereka bertanya apakah Raul akan kembali ke Madrid. "Raul tidak pergi. Ia hanya menghabiskan beberapa saat ketika pergi ke Jerman dan Qatar. Ini adalah rumahnya dan ia akan kembali," jawab Perez.

Dalam kesempatan itu juga, Perez mengatakan, "Real Madrid menghadapi bulan Mei yang spektakuler, dengan agenda Liga Champions, Copa del Rey, dan Final Four Euroleague. Menjadi presiden di Real Madrid itu sulit, seperti menjadi pelatih di klub ini. Namun, kita harus belajar menerimanya. Kita bisa berdebat dengan sesama kita, tetapi kita harus tetap bersatu."

Sementara itu, mantan presiden Madrid, Lorenzo Sanz yang juga hadir dalam acara itu mengatakan, "Real Madrid berada di tangan terbaik. Florentino, saya siap membantu Anda kapan pun dibutuhkan, Semoga tim ini tampil di Wembley (final Liga Champions) dan menghadapi Bayern Muenchen di final (Liga Champions).

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.