Berita Terbaru :

Pepe: Madrid Bukan Cuma Marcelo-Modric

Diposting oleh Okaza on Senin, 22 April 2013

Bek Real Madrid, Marcelo.

MADRID, KOMPAS.com — Bek Real Madrid, Pepe, mengatakan, cedera yang dialami dua rekannya, Marcelo dan Luka Modric, merupakan masalah serius untuk timnya. Meski begitu, ia mengaku yakin timnya punya pemain-pemain yang bisa mengatasi masalah itu.

Marcelo dan Modric mengalami cedera pada pertandingan Liga BBVA melawan Real Betis, Sabtu (20/4/2012). Keduanya bermain sebagai starter, tetapi secara berurutan digantikan pemain lain karena cedera. Sementara Marcelo digantikan Raphael Varane pada menit ke-15, Modric digantikan Pepe pada menit ke-63.

"Sangat disayangkan Marcelo dan Modric cedera. Mereka adalah pemain yang amat penting buat kami, tetapi kami masih memiliki skuad yang besar," lanjut Pepe.

Laga melawan Betis adalah laga terakhir Madrid sebelum melakoni leg pertama semifinal Liga Champions melawan Borussia Dortmund, di Signal Iduna Park, Rabu (24/4/2013). Setelahnya, Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di pentas Liga BBVA (27/4/2013) dan leg kedua semifinal Liga Champions (30/4/2013).

"Pertama kami harus fokus pada Dortmund karena pertandingan tersebut sangat penting. Lalu kami harus siap menjelang pertandingan melawan Atletico Madrid dan menang," pungkas Pepe.

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.