Berita Terbaru :

Mourinho: Klopp Bicara Terlalu Banyak

Diposting oleh Okaza on Sabtu, 20 April 2013

Pelatih Real Madrid dari Portugal, Jose Mourinho.

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyatakan, Juergen Klopp —Pelatih Borussia Dortmund— bicara terlalu banyak jelang pertemuan kedua tim dalam semifinal pertama Liga Champions.

"Saya hanya mengatakan sedikit tentang Dortmund dan itu cukup. Sejak undian selesai dilakukan, Klopp bicara setiap hari," tutur Mourinho, Jumat (19/4/2013).

"Saya akan bicara tentang Dortmund pada Selasa (23/4/2013). Kami telah bersiap untuk pertandingan itu sepanjang dua pekan ini," sambung The Special One.

Klopp pernah berkomentar soal kunjungan Mourinho yang tak ada gunanya, saat Die Borussen menghancurkan Greuther Furth 6-1, akhir pekan lalu.

"Mourinho akan pulang dengan laporan yang tak berguna untuk dua pekan ini," ujar Klopp.

"Saya tak tahu apakah Madrid akan takut terhadap kami setelah apa yang terjadi pada saat penyisihan grup. Ia (Mourinho) pergi setelah kedudukan 5-0 dan tak melihat kelemahan kami. Namun, kalau ia ingin melihat apakah (Mario) Goetze bisa bermain di sisi kiri, ia dapat menelepon saya," timpalnya.

Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, markas Dortmund, Rabu (24/4/2013) dan laga kedua akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu enam hari berselang.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.