Berita Terbaru :

Wah, Marcelo-Modric Kemungkinan Absen Lawan Dortmund

Diposting oleh Okaza on Senin, 22 April 2013

Bek Real Madrid, Marcelo, digotong oleh tim medis akibat mengalami cedera saat melawan Real Betis, Sabtu (20/4/2013).

MADRID, KOMPAS.com - Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mengaku khawatir akan cedera yang dialami pemainnya, Luka Modrid dan Marcelo, pada pertandingan Liga BBVA melawan Real Betis, di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/4/2012). Menurutnya, kedua pemain itu mungkin belum pulih saat Madrid melakoni leg pertama semifinal Liga Champions, melawan Borussia Dortmund, di Signal Iduna Park, Selasa (23/4/2013).

Pada laga yang berakhir 3-1 untuk Madrid itu, Marcelo tampil sebagai starter, tetapi pada menit ke-15 digantikan Raphael Varane karena cedera. Untuk Modric, ia juga tampil sebagai starter. Cedera membuatnya digantikan Pepe pada menit ke-63.

"Cedera adalah bagian terburuk dalam pertandingan. Marcelo merasakan cedera cukup berat, dan Modric diindikasikan mengalami masalah di ototnya," jelas Karanka usai laga.

"Saya pikir, kiper Diego Lopez tak mengalami masalah yang serius. Kami akan membuat beberapa perubahan secepatnya dan kami akan mengevaluasi kondisi Marcelo. Yang paling penting, kami meraih kemenangan penting. Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil bermain penuh, tanpa masalah," sambung pelatih berusia 39 tahun itu.

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.