Berita Terbaru :

Soal Wasit El Clasico, Mou Sindir Barcelona

Diposting oleh Okaza on Selasa, 26 Februari 2013


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyatakan, Barcelona seharusnya fokus pada pertandingan daripada mempermasalahkan penunjukan wasit Alberto Undiano Mallecano, yang akan memimpin leg kedua Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (27/2/2013).

Hal tersebut diungkapkan Mourinho menanggapi ucapan asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengenai penunjukan Mallecano untuk laga El Clasico tersebut. Roura berharap Mallecano tidak "merusak" laga itu.

Barcelona punya pengalaman tak menyenangkan pada laga yang dipimpin Mallecano. Terakhir kali ia memimpin El Clasico, Blaugrana kalah 1-2 pada musim lalu. Hasilnya, Barcelona pun harus merelakan titel juara kepada Madrid.

Selain itu, Mallecano juga menjadi wasit El Clasico ketika terjadi insiden injak tangan antara Pepe dan Lionel Messi pada perempat final Piala Raja, Januari 2012. Ia pun sempat dikecam karena tidak memberikan hukuman kepada Pepe.

"Saya lebih memilih untuk belajar dari apa yang kami terima dari Barcelona. Pelajaran bagaimana harus sportif dalam sepak bola. Tidak berbicara tentang wasit, tidak berada di sekitar mereka, dan mencoba untuk membuat lawan diberi kartu," ujar Mourinho.

"Dan, tentu saja, memberikan pelajaran bagaimana bermain sepak bola, mereka melakukan hal itu sangat baik. Saran itu akan sangat baik jika mereka juga mengikuti aturan itu juga," katanya lagi.

Terkait laga itu sendiri, Mourinho berharap Madrid bisa mengalahkan Barcelona dan memenangi Copa del Rey musim ini. "Ini adalah pertandingan yang saya dan para pemain suka. Kami lebih memilih pertandingan dengan dimensi dan tingkat kesulitan seperti ini," tutur Mourinho.

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.