Berita Terbaru :

"CR7 Lelah 'Kalah' dari Barcelona"

Diposting oleh Okaza on Selasa, 26 Februari 2013

 
 
Ary Wibowo | undefined | Selasa, 26 Februari 2013

Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

BARCELONA, KOMPAS.com — Mantan kiper Valencia, Santiago Canizares, menilai Paris Saint Germain (PSG) akan menjadi pelabuhan karier selanjutnya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, kata mantan kiper Los Galacticos ini, CR7 sedikit lelah karena selalu kalah bersaing dengan Barcelona, terutama dengan Lionel Messi.

September lalu, Ronaldo sempat dirumorkan tidak bahagia di Madrid dan akan segera hengkang. Canizares menilai, jika bintang asal Portugal tersebut hengkang dari Madrid, mungkin PSG akan menjadi tujuan utamanya.

"Cristiano sedikit lelah kalah melawan Barcelona. Dia banyak menderita. Dia telah memenangi banyak piala sejak tiba di Madrid. Jadi, sangat sulit untuk selalu kalah dari Barcelona. Di seluruh dunia, kami selalu berbicara mengenai Messi, kemudian Ronaldo. Dia ingin menjadi lebih baik daripada Messi, tetapi dia tidak bisa," ujar Canizares. "Jika dia meninggalkan Madrid, akan sangat mungkin dia akan berpindah negara dan bermain di liga yang dia sendiri belum pernah tahu. Dia telah bermain dan memenangi beberapa gelar di Inggris (bersama MU) dan saya pikir dia tidak akan kembali ke Manchester City atau Chelsea."

"Di Italia ada pembatasan gaji sehingga dia tidak akan menuju ke sana. Di Jerman, ada Bayern Muenchen, tetapi mereka bukan klub yang mengingini bintang besar karena mental (bertanding) mereka berbeda (tidak bermasalah). Jadi, tidak banyak klub dan sangat jelas Paris Saint Germain adalah rival terberat Madrid untuk masalah itu," tukas Canizares.

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.