Berita Terbaru :

Benzema Berharap Tak Lewatkan Pekan Krusial

Diposting oleh Okaza on Selasa, 26 Februari 2013

 
 
undefined | 26 Februari 2013 |

Penyerang Real Madrid dari Perancis, Karim Benzema.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tidak tampil pada laga terakhir timnya, yaitu laga Liga BBVA melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (23/2/2013), karena cedera lutut.

Benzema pun mengaku berusaha keras pulih dari cedera itu supaya bisa membantu tim memenangi tiga pertandingan terdekat, yaitu leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Barcelona di Camp Nou (26/2/2013), laga Liga BBVA juga melawan Barca, di Santiago Bernabeu (2/3/20130, dan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester United, di Old Trafford (5/3/2013).

Madrid perlu memenangi ketiga pertandingan itu, mengingat mereka saat ini ada di tempat ketiga Liga BBVA dengan nilai 52 atau kalah 16 angka dari Barca di puncak klasemen, dan pada leg pertama semifinal Copa del Rey maupun leg pertama 16 besar Liga Champios hanya meraih hasil imbang 1-1.

"Aku bekerja keras dan sangat berharap kembali bergabung dengan tim secepat mungkin dalam pekan yang krusial ini. Sayang aku tak bisa tampil pada laga melawan La Coruna," ujar Benzema.

"Rekan-rekanku dan pelatih tahu bahwa aku bekerja keras untuk kembali ke level performa terbaik sesegera mungkin. Perasaanku hari ini sangat positif. Tak ada yang membuatku lebih bersemangat dibanding berada dalam kondisi baik untuk membantu tim sesegera mungkin," tambahnya.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.