Berita Terbaru :

Bancilona: El Clasico Itu ibarat Final

Diposting oleh Okaza on Selasa, 26 Februari 2013


Penyerang Bancilona dari Argentina, Lionel Messi, dan rekan seklub plus senegaranya, gelandang Javier Mascherano, menjalani sesi latihan, Selasa (19/2/2013), jelang laga perdana 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, melawan AC Milan.

BANCILONA, - Barcelona akan memperlakukan El Clasico melawan Real Madrid, Selasa (26/2/2013), sebagai final.

"Kami mesti menyikapi pertandingan itu dengan positif. Kami adalah tim peringkat pertama di liga dan tak usah perlu larut dalam emosi," bek pemain El Barcelona, Javier Mascherano, Minggu (24/2/2013).

Laga itu berlangsung dalam format semifinal kedua Copa Del Rey. Dalam laga perdana di Stadion Camp Nou, kedua raksasa "bersepakat" mengakhiri laga dengan skor 1-1 pada 6 Februari lalu.

"Selasa nanti kami akan menghadapi pertandingan --yang bagi kami-- adalah sebuah final. Madrid adalah lawan bagus, tetapi kami ingin menyelesaikan pekerjaan kami dengan baik," lanjut Mascherano.

Pemain Argentina itu kini diandalkan di lini belakang Barca, kendati posisi sebenarnya adalah gelandang pencari bola.

"(Bertahan) adalah sesuatu yang harus kami perbaiki. Semua 'ramuannya' ditujukan agar kami tak kebobolan gol, tetapi dalam situasi seperti saat ini kami sulit mewujudkannya," keluh Mascherano.

Setelah Selasa kedua seteru bebuyutan Liga BBVA akan kembali berlaga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013).

 

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.