Berita Terbaru :

Casillas Sudah Bisa "Nyetir" Mobil Sendiri

Diposting oleh Okaza on Selasa, 26 Februari 2013


Pemain klub sepak bola dan basket Real Madrid (mulai kedua dari kiri ke kanan), Angel Di Maria, Alvaro Arbeloa, Jose Callejon, Felipe Reyes, Iker Casillas, Xabi Alonso, Nacho Fernandez, dan Karim Benzema, menghadiri pembukaan gerai aparel olahraga sponsor tim di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (21/2/2013). Casillas dikonfirmasi tim dokter Madrid, Selasa (26/2/2013), sudah menjalani latihan terpisah di pusat latihan tim di Valdebebas.

MADRID, KOMPAS.com — Apa kabar Iker Casillas? Ternyata kiper Real Madrid itu sudah bisa mengendarai mobilnya sendiri menuju ke pusat latihan tim di Valdebebas.

Kabar itu dikonfirmasi sendiri oleh Arya Pradana Budiarto, tim dokter Madrid kelahiran Indonesia, kepada Kompas.com.

"Casillas memang butuh sebulan lagi (untuk pulih dari cedera retak tulang tangan). Tetapi ia sudah menjalani latihan terpisah di Valdebebas. Latihan terpisah untuk memulihkan fisiknya setelah lama tidak bermain. Ia juga sudah bisa nyetir mobil sendiri," kata Arya via obrolan digital, Senin atau Selasa (26/2/2013) dini hari WIB.

Ketika ditanyai soal kemungkinan Casillas turun ketika berlaga dalam laga kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (5/3/2013) pekan depan, Arya tangkas menjawab, "Kalau saya mengizinkan. Casillas beda dengan yang lain, semangatnya lebih tinggi. Ketika bicara dengan saya pun ia bilang ingin sekali bermain (di Old Trafford). Lagi pula pertandingan itu penting. Kalau kalah, kami out."

Namun, keputusan terakhir bukan berada di tangannya. Semuanya pasti kembali kepada Jose Mourinho sebagai entrenador "Los Blancos". Apalagi, masih ada kiper pelapis sekaliber Diego Lopez yang mulai tampil lumayan di bawah mistar.

Mourinho juga pasti mempertimbangkan penampilan San Iker, seusai dicadangkan setelah Madrid diimbangi Espanyol 2-2, Minggu (16/12/2012). Dengan menggantikan Antonio Adan yang dikenai kartu merah pada menit keenam, Minggu (6/1/2013), gawang Casillas kebobolan tiga gol, tetapi untungnya Madrid sukses memenangi laga melawan Real Sociedad dengan skor 4-3.

Mungkin, referensi laga itu bisa jadi salah satu penentu keputusan Mourinho apakah menurunkan Casillas atau tidak di Manchester pekan depan.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.