Berita Terbaru :

Old Trafford Bakal Menyajikan Sepak Bola Murni

Diposting oleh Okaza on Jumat, 01 Maret 2013

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso (kanan), berusaha merebut bola dari penyerang Manchester United, Robin van Persie, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu 913/2/2013).

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, menilai pertarungan timnya melawan Manchester United di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti sebagai laga spesial dan menunjukkan sepak bola murni.

Laga ini akan digelar pada Selasa atau Rabu (6/3/2013) dini hari WIB. Kedua tim sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 pada leg pertama yang dimainkan di Santiago Bernabeu.

"Dari sudut pandang suporter, pertarungan ini murni sepak bola terkait sejarah dari kedua tim. Untuk Cristiano Ronaldo yang pernah mengenakan seragam kebesaran MU dalam beberapa tahun, laga ini lebih dari spesial. Hal ini berlaku buatku juga," jelas Alonso yang pernah bermain di Premier League dengan seragam Liverpool.

Maka dari itu, Alonso sangat mengenal kekuatan Setan Merah saat masih membela Liverpool pada 2004-2009.

"Ketika aku bermain untuk Liverpool, pertandingan melawan United sangat sengit dan penting karena persaingan antara dua klub. Kami sadar semenjak Real Madrid terakhir memenangi Liga Champions, memenangi kompetisi ini tidak mudah karena kami berhadapan dengan tim terbaik di Eropa," ulas gelandang asal Spanyol itu.  

Sebelum melawan MU, Madrid akan melakoni laga El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (2/3/2013) nanti. El Real bakal tampil penuh percaya diri seusai sukses mempermalukan Barca 3-1 di leg kedua semifinal Copa del Rey. Berkat kemenangan itu, Madrid akan bertemu Atletico Madrid di partai final. (SKY)

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.