Berita Terbaru :

Iniesta: Milan-Madrid Lebih Baik daripada Barca

Diposting oleh Okaza on Jumat, 01 Maret 2013

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta.

BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan, timnya sudah berusaha tampil maksimal pada leg pertama 16 besar Liga Champions melawan AC Milan dan leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid. Menurutnya, pada kedua laga itu, Milan dan Madrid tampil lebih baik daripada Barca.

"Ini bukan soal kami tak mampu. Anda berusaha melakukan yang terbaik dan entah karena apa, lawan Anda lebih baik dari Anda. Dalam dua pertandingan itu (melawan Milan dan Madrid), lawan kami lebih baik daripada kami. Kami kehilangan sesuatu," ujar Iniesta.

"Ketika tim tak bekerja dengan baik, itu merupakan tugas kami untuk memperbaikinya, dari belakang sampai depan dan dari depan ke belakang. Lawan tampil berbeda dan kami harus beradaptasi dengan itu," lanjutnya.

Barcelona kalah 0-2 dari Milan di San Siro, 20 Februari 2013. Leg kedua akan dihelat di Camp Nou pada 12 Maret 2013.

Untuk leg kedua semifinal Copa del Rey, Barcelona kalah 1-3 pada 26 Februari 2013. Mereka pun tersingkir karena pada leg pertama, 30 Januari 2013, hanya bermain imbang 1-1.

Meski kesulitan di dua turnamen itu, Barcelona masih aman dalam persaingan juara Liga BBVA. Hingga pekan ke-25, mereka menguasai klasemen dengan nilai 68, atau unggul 12 angka dari pesaing terdekat, Atletico Madrid.

Pada pekan ke-26, Barcelona akan menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu, 2 Maret 2013.

"Kami harus melihat (kegagalan di Copa del Rey) dari sudut pandang berbeda. Jangan lupa, kami adalah penguasa liga dan memiliki keunggulan poin yang membuat kami nyaman. Kalah dari Real Madrid di semifinal Copa del Rey menyakitkan, tetapi kami tahu pertandingan itu tak akan mudah. Ini bukan soal menjuarai tiga ajang dan mengangkat-angkat pujian. Ketika sesuatu tak berjalan dengan baik, kita harus tetap bersatu," ulas Iniesta.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.