Berita Terbaru :

Bale: Aku Memang Bukan Ronaldo

Diposting oleh Okaza on Jumat, 01 Maret 2013

Gelandang serang Tottenham Hotspur dari Wales, Gareth Bale, merayakan golnya ke gawang West Ham United dalam laga pekan ke-27 Premier League di Stadion Boleyn Ground, Upton Park, London timur, Senin (25/2/2013). Tottenham akhirnya menang 3-2.

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, tersanjung dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Namun, ia menyatakan memiliki gaya permainan sendiri yang berbeda dari bintang Real Madrid.

Pemain berusia 23 tahun tersebut tampil gemilang dalam beberapa pekan terakhir dengan mencetak delapan gol dari enam pertandingan. Bale juga motor dari keberhasilan Spurs menembus empat besar Premier League dan meraih tiket babak 16 besar Liga Europa. Berkat penampilan apiknya, Bale mulai dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Pasalnya, Bale memiliki kecepatan, kekuatan, dan tendangan bebas yang tajam seperti Ronaldo.

"Aku pikir setiap orang senang disejajarkan dengan pemain terbaik dunia. Itu pujian, tetapi aku tidak mau terpengaruh oleh hal itu," jelas Bale kepada Sport Magazine.

"Aku tidak membaca surat kabar atau laporan yang berkembang. Jadi, aku tidak mengerti bagaimana banyaknya sensasi mengenai hal ini. Teman-temanku memang menceritakan itu, tetapi aku menilainya sebagai sesuatu yang normal dan tetap fokus terhadap pekerjaanku. Aku bukan model dari permainan Ronaldo. Aku punya cara tersendiri dalam bermain dan itu tidak persis. Namun, kami memiliki atribut yang sama," bebernya.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.