Berita Terbaru :

SUMBAR SI CEO RIM: BlackBerry 10 Akan ‘Membunuh’ Laptop

Diposting oleh Okaza on Kamis, 22 November 2012

Image: Getty Images
Orang nomor satu RIM, Thorsten Heins, kembali membuat pernyataan menarik terkait dengan sistem operasi yang sedianya akan diluncurkan tahun depan. Dengan cukup percaya diri dan agak sedikit sesumbar, CEO RIM mengatakan bahwa platform BlackBerry 10 akan ‘menyingkirkan’ keberadaan laptop dalam waktu tiga tahun.

"Dimanapun ketika Anda memasuki sebuah kantor, nantinya Anda tidak perlu membawa sebuah laptop, melainkan sebuah komputer mobile saja," demikian dikatakan CEO Thorsten Heins, seperti dikutip PULSAonline via New York Times.
"Anda tidak akan lagi memerlukan sebuah laptop untuk kurun waktu tiga sampai lima tahun ke depan," lanjutnya.

Secara resmi, RIM memang telah mengumumkan bahwa pihaknya berencana akan meluncurkan sistem operasi terbarunya itu pada 30 Januari 2013.
Dengan terus menurunnya penjualan smartphone BlackBerry di pasar yang mengakibatkan platform itu tertinggal jauh Android dan iOS, banyak pihak beranggapan bahwa BlackBerry 10 merupakan pertaruhan terbesar RIM.

Meski fitur kuncinya telah dibeberkan RIM beberapa waktu lalu, secara real apa saja kehebatan yang akan dibawa BlackBerry 10 memang belum bisa digambarkan. Hanya satu yang menarik pernah diungkap CEO RIM, di mana BlackBerry 10 dikatakan sebagai mobile computing ‘sesungguhnya’. Benarkah? (Ozi)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.