Berita Terbaru :

Video: Uji Ketahanan Nokia Lumia 920

Diposting oleh Okaza on Kamis, 22 November 2012

Video: Uji Ketahanan Nokia Lumia 920:

Nokia Lumia 920 merupakan salah satu smartphone terbaik yang dimiliki Nokia saat ini.  Oleh karenanya banyak orang ingin menguji kemampuan di smartphone yang ber-OS Windows Phone 8 ini. Salah satunya dari PhoneBuff.com yang menguji ketahanan dari Nokia Lumia 920.
Melalui sebuah video yang diunggahnya pada situs YouTube. Mereka mengawalinya dengan beberapa pengujian. Dari video yang pertama, Nokia Lumia 920 di uji dengan dengan menggunakan kunci, pisau, paku yang dipukul dengan Lumia 920 itu sendiri hingga membenturkan smartphone tersebut dengan palu. Dan hasilnya Lumia 920 masih mampu berjalan dengan baik.
Tidak cukup dengan pengujian pertama, mereka akhirnya mencoba mengujinya lagi mnelalui videonya yang kedua. Kali ini PhoneBuff.com mengujinya dengan beberapa hal yang sedikit “gila“ dan membuat smartphone tersebut rusak berantakan. Yang membuatnya berantakan adalah saat dilemparkan, dengan posisi layar yang dilemparkan kesebuah tiang beton. Padahal sebelumnya pengujian dilakukan dengan menggilasnya menggunakan mobil, lalu memukul Lumia 920 dengan sebuah balok seperti sebuah bola baseball. Dan ternyata  tidak dapat menghancurkan perangkat buatan Nokia ini secara berkeping-keping.
Meski video yang mereka buat masih cukup menghibur, namun sayangnya test ini tidak mengikut sertakan beberapa produk saingan sebagai perbandingan atas uji coba perangkat untuk pembuktian.
Nah, Pada test divideo ini, perangkat Lumia 920 secara realistik membuktikan dirinya mampu bertahan dari beberapa benturan dan gesekan yang tidak terlalu fatal. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda menonton video dibawah ini. (Ardian)
Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.