Berita Terbaru :

Sony Siapkan Smartphone Android Untuk Saingi iPhone 5 dan Galaxy S III

Diposting oleh Okaza on Sabtu, 17 November 2012

Sony Bangkit Lagi, Siapkan Smartphone Android Untuk Saingi iPhone 5 dan Galaxy S III:

Sony mungkin kehilangan posisi di pasar smartphone, dibandingkan Apple atau Samsung. Namun mereka tetap percaya diri untuk mendapatkan posisi tersebut dengan menyiapkan smartphone Android yang akan menjadi rival dari iPhone 5 dan Galaxy S III.

"Dalam waktu dekat kami akan menyelesaikan model andalan, yang akan mampu bersaing dengan Apple iPhone dan Samsung Galaxy S III," kata Dennis van Schie, CVP, Kepala Penjualan dan Pemasaran Sony Mobile Communications dalam percakapan dengan Financial Times Deutschland.

Selain itu, juru bicara Sony juga telah menyarankan bahwa model ini akan dipamerkan di CES, Las Vegas dan Mobile World Congress di Barcelona tahun depan.

Menurut Van Schie, saat ini, Sony tidak memiliki rencana untuk merilis perangkat Windows Phone dan perusahaan akan memusatkan semua upaya pada mobile Android.

Kabarnya ponsel Sony yang akan menjadi pesaing iPhone atau Galaxy S III ini diberinama Sony C660X Yuga. Smartphone Ini akan dijalankan dengan prosesor CPU Krait quadcore, memiliki kamera 13MP, dan menggunakan layar 5 inchi dengan resolusi 1080p.

Untuk itu bagi para penggemar merek Sony, harus lebih bersabar dengan kedatangan ponsel ini, dan berharap akan dipasarkan di Indonesia.(@ilham_putranto)


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.