Berita Terbaru :

Samsung Galaxy S IV Hadir dengan Layar 5 Inchi 1080p di CES 2013?

Diposting oleh Okaza on Sabtu, 17 November 2012

Samsung Galaxy S IV Hadir dengan Layar 5 Inchi 1080p di CES 2013?:

Layar 5 inchi plus resolusi full HD, tampaknya sudah menjadi tren smartphone terkini. Hal itu setidaknya, terlihat dari sejumlah vendor papan atas yang kini tengah bergeliat untuk mengeluarkan smartphone berlayar besar plus resolusi yang cukup wah, seperti HTC dengan smartphone barunya HTC Droid DNA.
Samsung tampaknya tak ingin ‘ketinggalan’ untuk menyajikan smartphone unggulannya dengan ukuran dan resolusi layar cukup besar.
Menurut rumor terbaru, sebagaimana dilansir BGR, disebutkan bahwa smartphone unggulan Samsung berikutnya, Galaxy S IV, diisukan bakal datang dengan layar 5 inchi dengan resolusi full HD 1080p, seperti yang terdapat pada HTC Droid DNA. Menurut laporan itu juga disebutkan bahwa layar Galaxy S IV akan memiliki kepadatan 441 ppi.
Lebih lanjut disebutkan bahwa Samsung akan mengungkap Galaxy S IV di ajang Consumer Electronics Show pada bulan Januari tahun depan.
Rumor tentang Galaxy S IV kerap bermunculan akhir-akhir ini. Sayangnya, pihak Samsung masih belum mau mengomentari soal rumor yang berkembang terkait dengan calon unggulannya itu. (Ozi)


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.