Berita Terbaru :

RIM Digosipkan Bakal Rilis BlackBerry 9620 Patagonia

Diposting oleh Okaza on Jumat, 30 November 2012

Research In Motion memang sedang fokus pada platform terbarunya, BlackBerry 10, termasuk produk-produknya yang bakal berjalan dengan OS tersebut, dimana peluncuran resminya akan digelar pada 30 Januari tahun depan.  Tapi, sambil menunggu momen itu tiba, RIM tampaknya akan menghadirkan produk baru.

Berdasarkan bocoran informasi dari Crakberry, RIM disebutkan bakal menggulirkan produk bertitel Blackberry 9620 Patagonia. Smartphone itu akan tampil dengan dukungan keyboard QWERTY, dan berjalan dengan sistem Blackberry OS 7.1. Sementara, untuk dapur pacunya RIM menunjuk prosesor MSM8655 Qualcomm 1.2GHz, yang akan dikolaborasikan bersama memori RAM 768MB.

Masih dari rumor tersebut, spesifikasi lain dari BlackBerry 9620 Patagonia yaitu layar 2,44 inci beresolusi 480x360 piksel, slot MicroSD, kamera 5MP, GPS,Wi-Fi dan dukungan fitur PTT (Push To Talk).

Untuk harga dari ponsel ini belum ada informasinya. Namun, kabar menyebutkan bahwa BlackBerry 9620 Patagonia akan segera rilis untuk operator Nextel, Meksiko, pada Desember nanti. Cuma, belum diketahui apakah nantinya smartphone ini bakal dipasarkan ke pasar global. Jadi, kita tunggu perkembangan informasinya. (Ardian)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.