Berita Terbaru :

Januari, Samsung Galaxy S Advance Akan Dapat Update Jelly Bean

Diposting oleh Okaza on Jumat, 30 November 2012

Samsung diindikasikan siap menggulirkan update Android 4.1.2 Jelly Bean untuk smartphone Galaxy S Advance GT-I9070. Informasi yang cukup menggembirakan bagai pengguna smartphone tersebut terungkap setelah Samsung Jerman mengumumkannya via Facebook.

Informasi yang tersaji di halaman Facebook itu memang belum sepenuhnya resmi dan pasti. Hanya berdasarkan informasi itu juga diharapkan Samsung di Jerman akan menggulirkan update pada Januari. Update sistem operasi itu akan diberikan kepada pengguna Galaxy S Advance via udara melalui software Kies dari Samsung.

Sebelum ini, menurut kabar yang dilansir SamMobile, update Android 4.1.2 untuk Galaxy S Advance dijanjikan oleh Samsung di Swedia bakal digulirkan pada bulan November. Berhubung hingga akhir November belum ada tanda-tanda update tersebut akan digulirkan, Samsung Swedia pun akhirnya meralat dengan menulis November-Desember.

Update untuk Galaxy S Advance disebut-sebut akan melewatkan versi Ice Cream Sandwich dan sebagai gantinya langsung bergerak ke versi Jelly Bean. Samsung juga berkomitmen untuk memberikan update Jelly Bean untuk sejumlah perangkatnya dalam beberapa bulan mendatang. (Ozi)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.