Berita Terbaru :

Mourinho Tak Akan Lari 100 Meter Lagi

Diposting oleh Okaza on Selasa, 05 Maret 2013

Pelatih Real Madrid dari Portugal, Jose Mourinho, tengah menjalani sesi konferensi pers di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (4/3/2013), jelang laga kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester United.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bos Real Madrid Jose Mourinho berjanji akan memendam emosinya jika timnya mampu melewati hadangan Manchester United dalam laga kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (5/3/2013).

Minimal, tiga selebrasi fenomenal pernah dilakukan Mourinho. Ketika membesut FC Porto, ia berlari nyaris sepanjang sisi lapangan Old Trafford, ketika timnya memastikan lolos dari jeratan The Red Devils di Liga Champions.

Berikutnya, Mourinho pernah berlari melampaui garis pembatas lapangan, ketika menghentikan Barcelona di Stadion Camp Nou. Kalai itu, pria Portugal itu masih berkarya untuk Inter Milan. Selanjutnya, pada musim ini, ia berlari dan meluncur dengan lututnya, setelah Cristiano Ronaldo mempersembahkan gol kemenangan Madrid atas Manchester City.

Kali ini, meski pertandingan itu masih penting artinya, Mourinho tak akan berselebrasi dengan luapan emosinya. Uniknya, perayaan gol fenomenalnya dulu dilakukan di depan bangku cadangan MU plus Manajer Sir Alex Ferguson.

"Pertandingan itu masih sama pentingnya (dengan yang sebelumnya). Namun, kali ini saya berbeda menyikapunya dengan bekal emosi yang berbeda pula," tandas pria Portugal berusia 50 tahun itu, Senin (4/3/2013).

"(Perasaan) memenangi pertandingan besar itu masih sama dengan sembilan tahun lalu. Kalau besok (Selasa malam waktu Manchester) kalah, saya tak akan menangis dan jika menang, saya tak akan berlari 100 meter sepanjang garis pinggir lapangan," papar Mourinho.

Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga perdana dan The Red Devils diuntungkan dengan gol tandang kreasi Danny Welbeck. Namun, MU akan tampil tanpa Phil Jones. Pemain muda Setan Merah itu dibelit cedera engkel saat timnya meladeni Reading di ajang Piala FA. Pertahanan masih aman ketika Rio Ferdinand dipastikan pulih dari flu.

Di lain pihak, Mourinho tetap percaya diri, meski timnya tampil tanpa Iker Casillas. Maklum saja, kiper baru Diego Lopez tampil lumayan menawan sepanjang San Iker absen dalam sebulan ini.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.