Berita Terbaru :

"Gol di Old Trafford bakal Spektakuler"

Diposting oleh Okaza on Selasa, 05 Maret 2013

Bek Real Madrid dari Portugal, Pepe (kiri), bercanda dengan rekan seklub dan senegaranya, penyerang Cristiano Ronaldo, dalam sesi latihan do Stadion Etihad, Manchester, Senin (4/3/3013), jelang laga kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester United.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku akan sangat senang jika mampu menjebol jala tuan rumah Manchester United yang juga bekas klubnya.

"Sensasi yang cantik. Jika aku mencetak gol ke gawang mereka, itu akan spektakuler," tutur Ronaldo, Senin (4/3/2013).

MU berpeluang besar melangkah ke perempat final Liga Champions, setelah pada pertemuan pertama bermain imbang 1-1 dengan Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Hanya bermain imbang tanpa gol sudah memastikan tiket delapan besar untuk armada Sir Alex Ferguson.

Dalam laga pertama, Ronaldo membukukan gol sundulan sensasional, dengan lompatan yang setara dengan tinggi tubuh Patrice Evra yang mengawalnya. Setelah gol penyama kedudukan itu, CR7 tak melakukan selebrasi berbau euforia. Apakah kali ini juga akan berlaku hal yang sama jika ia kembali dapat menjebol gawang The Red Devils?

"Aku tak bisa bilang bagaimana selebrasiku nanti. Itu akan berlangsung secara spontan. Tetapi, aku akan dengan senang hati melakukannya," tutur pria berusia 28 tahun itu.

Yang pasti, para pendukung MU juga akan dengan gembira menyambutnya kedatangan Ronaldo, setelah hengkang pada 2009. Maklum saja, pria berpaspor Portugal itu telah memberikan tiga gelar kampiun Premier League dan satu trofi Liga Champions sepanjang karier enam musimnya bersama kubu Old Trafford.

"Aku yakin mereka akan menerimaku dengan baik. Setelah tahun-tahun yang aku habiskan di sana dan segenap persahabatan yang terjalin, aku yakin di sanalah salah satu tempat di mana aku disambut paling meriah. Sungguh masa-masa yang indah," papar Ronaldo.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.