Berita Terbaru :

Alonso: Madrid Bukan Cuma Ronaldo!

Diposting oleh Okaza on Selasa, 05 Maret 2013

Gelandang Real Madrid asal Spanyol, Xabi Alonso.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo akan kembali tampil di Old Trafford. Meski begitu, Xabi Alonso menilai Ronaldo akan tetap fokus dan melupakan sejenak segala yang pernah dialaminya bersama Manchester United (MU).

Real Madrid akan melakoni lawatan ke Manchester untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa atau Rabu (6/3/2013) dini hari WIB. Madrid membawa misi harus mencetak minimal satu gol dan menghindari kekalahan agar tetap melaju di kompetisi Liga Champions.

Semua mata tertuju kepada sosok Ronaldo. Maklum saja, Ronaldo adalah mantan anak emas publik Old Trafford pada periode 2003-2009.

Mengenai fakta tersebut, Alonso hanya ingin memastikan bahwa pengalaman indah Ronaldo bersama MU takkan memengaruhi penampilan pemain asal Portugal itu. Alonso pun menegaskan bila Los Merengues tak hanya melulu soal Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo akan mendapatkan penerimaan yang positif. Tetapi, ketika pertandingan dimulai, dia akan melupakan segalanya dan ini tidak akan mempengaruhi penampilannya seperti biasa," kata Alonso kepada situs resmi UEFA.

"Kadang ada sesuatu yang berbeda saat berhadapan dengan mantan klub. Namun, untuk kami dia menentukan dan akan melakukan yang terbaik besok (Selasa)," lanjutnya.

"Jika Ronaldi bermain bagus, kami memiliki kesempatan lebih besar. Tetapi, kami bisa juga kalah dengan dia di tim. Tim ini bukan hanya Ronaldo. Pemain lain juga bisa berpengaruh," pungkasnya.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.