Berita Terbaru :

Fabregas: Kami Terpukul

Diposting oleh Okaza on Rabu, 27 Februari 2013

Reaksi bintang Barcelona, Lionel Messi, saat timnya menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di semifinal leg kedua Copa del Rey, Selasa (26/2/2013). Hasil ini memupuskan impian Barca melangkah ke babak final.

BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, menyatakan hasil kekalahan 1-3 dari Real Madrid pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Selasa atau Rabu (27/2/2013), sebagai pukulan keras bagi timnya.

Kesuksesan Si Putih tidak lepas dari penampilan apik Cristiano Ronaldo yang memborong dua gol dalam laga itu. Pria Portugal itu pun menorehkan rekor sebagai pemain pertama yang selalu membukukan gol dalam enam laga tandang El Clasico secara beruntun.

Di kubu Barca, hasil ini merupakan kekalahan terbesar di Camp Nou sejak Carles Puyol dan kawan-kawan ditekuk 0-2 oleh Hercules di Liga BBVA pada 11 September 2010. Kekalahan ini juga menambah luka bagi Lionel Messi dan kawan-kawan setelah ditaklukkan 0-2 oleh AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di San Siro beberapa waktu lalu.

"Hasil ini pukulan keras. Serangan balik Madrid sangat kuat pada malam ini. Bangkit di Liga Champions masih mungkin," jelas Fabregas seusai pertandingan.

Di final, El Real akan menantang Atletico Madrid atau Sevilla. Kedua tim akan menjalani semifinal kedua pada Rabu (27/2/2013). Madrid sendiri sudah 38 kali lolos ke final Copa del Rey dan 18 di antaranya sukses menjadi kampiun. (BS)

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.