Berita Terbaru :

Simeone: El Clasico Membosankan

Diposting oleh Okaza on Kamis, 28 Februari 2013

Pelatih Atletico Madrid (kanan) memberi instruksi kepada strikernya, radamel Falcao, dalam sebuah latihan.

SEVILLA, KOMPAS.com — Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yakin pertandingan semifinal Copa del Rey antara timnya melawan Sevilla akan lebih menarik daripada duel El Clasico yang mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid.

Atletico akan datang ke Stadion Ramon Sanchez, Rabu atau Kamis (28/2/2013) dini hari WIB untuk menjalani leg kedua semifinal Copa del Rey. Ateltico sebelumnya menang 2-1 pada leg pertama. Pemenang dalam duel ini bakal melawan Madrid di final. El Real sebelumnya sukses menyingkirkan seteru abadi mereka, Barcelona, dengan agregat 4-2.  

"Saya pikir pertandingan kami melawan Sevilla akan lebih menarik daripada Madrid-Barca. Kami bosan dengan El Clasico," kata Simeone.

Simoene juga mengharapkan timnya bisa memenangi pertarungan di lini tengah pada pertandingan nanti. Menurutnya, hal itu bakal menjadi kunci bagi timnya untuk lolos ke babak final. 

"Tim yang mendominasi akan memiliki peluang yang lebih baik. Tim yang memenangi pertempuran di lini tengah bakal bisa lebih mendikte pertandingan," ulas pelatih yang pernah bermain di Lazio tersebut. (GL)

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.