Berita Terbaru :

Ramos: Madrid Pantas Kalahkan Barcelona

Diposting oleh Okaza on Rabu, 27 Februari 2013

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Barcelona pada pertandingan kedua semifinal Copa del Rey, Selasa atau Rabu (27/2/2013) dini hari WIB.

BARCELONA, KOMPAS.com — Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan, timnya pantas mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Selasa atau Rabu (27/2/2013) dini hari WIB.

Los Blancos berhasil mengalahkan Barcelona dengan dua gol yang diborong Cristiano Ronaldo dan satu suntingan dipersembahkan Raphael Varane. El Real pun otomatis melaju ke final dengan unggul agregat 4-2.

"Hasil yang sudah sepantasnya. Kami tampil luar biasa malam ini. Bagiku, Cristiano pemain terbaik dunia dan selalu menunjukkannya (permainan terbaik) dalam pertandingan," tegas Ramos seusai pertandingan.

Di final, El Real akan menantang Atletico Madrid atau Sevilla. Kedua tim akan melakoni semifinal leg kedua pada Rabu (27/2/2013). Atletico berpeluang besar melaju ke final setelah sukses mengalahkan Sevilla 2-1 pada leg pertama. (FE)

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.