Berita Terbaru :

Samsung Galaxy Grand Duos, Phablet Dual-SIM Mulai Debut Januari?

Diposting oleh Okaza on Jumat, 07 Desember 2012

Dua minggu ke belakang, kita sempat disajikan sebuah informasi terkait bakal hadirnya smartphone berlayar 5 inchi terbaru besutan Samsung yang dikenal sebagai Galaxy Grand.

Smartphone yang kala itu tengah diajukan ke pihak FCC digadang bakal hadir dengan layar 5 inchi beresolusi (800 x 480 piksel) serta akan diotaki oleh prosesor Quad-Core Exynos 4412 berkecepatan 1.4 GHz, serta baterai berkapasitas 2.100 mAh.

Nah menariknya, satu smartphone yang diperkirakan bakal mengadopsi spesifikasi di atas, kini rumornya kembali mencuat ke permukaan sebagai Galaxy Grand DUOS, yang disebut-sebut bakal dilengkapi fitur dual-SIM. Tak ayal, baik Galaxy Grand maupun Galaxy Grand Duos diperkirakan sebagai perangkat yang sama.

Seperti dikutip PULSAonlien via SamMobile, Galaxy Grand Duos yang diduga memiliki codename GT-I8092, dirediksi akan mengawali debutnya pada bulan ajang CES 2013 yang akan digelar pada Januari 2013 mendatang.

Samsung Galaxy Gran Duos diharapkan bakal hadir dengan balutan warna Mettalic Blue dan Elegant White. Harganya juga diperkirakan bakal lebih murah dari Galaxy Note II. Sehingga bisa dibilang bahwa Grand Duos merupakan Galaxy Note II versi terjangkau. Benarkah kita buktikan saja nanti. (Ozi)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.