Berita Terbaru :

Nokia Lumia 620, Smartphone WP 8 dengan Harga Menarik

Diposting oleh Okaza on Jumat, 07 Desember 2012

Mengusung desain yang sedikit berbeda plus harga yang lebih terjangkau, smartphone yang baru diperkenalkan Nokia ini tampaknya bakal menjadi perangkat yang paling ditunggu kehadirannya. Yup, sosok dimaksud adalah Lumia 620, smartphone yang merupakan anggota terbaru Lumia berbasis Windows Phone 8.

Nah, secara umum Nokia Lumia 620 hadir dengan suguhan layar LCD berukuran 3.8 inchi berteknologi ClearBlack dengan resolusi WVGA, prosesor dual-core Snapdragon S4 berkecepatan 1GHz, Adreno 305 GPU, RAM 512 MB, serta memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diperluas via slot kartu microSD.

Di bagian belakang Lumia 620 telah tertancap sensor kamera beresolusi 5 megapiksel yang telah dilengkapi dengan LED flash dan memiliki kemampuan untuk merekam video 720p @30fps. Kamera yang terdapat di bagian depan perangkat sekelas VGA bisa digunakan untuk video chatting.
Seperti smartphone Windows Phone milik Nokia lainnya, Lumia 620 juga dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Nokia Drive, yang bisa digunakan sebagai alat navigasi bagi penggunanya yang kini juga bisa diakses secara offline. Selain itu, pengguna Lumia 620 juga dapat mengakses Nokia Music.

Untuk konektivitas, Nokia Lumia 620 dilengkapi dengan fitur, seperti  Wi-Fi a/b/g/n, GPS, 2G dan 3G dengan dukungan HSDPA.

Berapa harga Lumia 620 dan kapan akan mulai tersedia?

Berdasarkan informasi yang PULSAonline kutip via Conversation Nokia, smartphone Lumia 620 akan tersedia pada Q1 2013 dengan harga sekitar 249 USD (di luar PPN). (@ozipage)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.