Berita Terbaru :

Facebook untuk BlackBerry Hadir tawarkan Fitur Baru

Diposting oleh Okaza on Jumat, 07 Desember 2012

RIM telah memperbaharui aplikasi Facebook untuk BlackBerry versi 3.3.  Diupdate terbarunya ini Facebook tidak hanya merubah tampilan, akan tetapi juga fitur baru juga sudah tersedia, salah satunya adalah integrasi ke Blackberry Messenger (BBM). Perubahan ini dirancang untuk meningkatkan penggunaan Facebook pada perangkat BlackBerry.

Pada fitur Integrasi BlackBerry Messenger, memungkinkan pengguna untuk menemukan teman-teman mereka dan memulai BBM melalui chatting via Facebook. Jika Anda tertarik untuk mengetahui teman-teman Facebook yang juga menggunakan BBM, Anda dapat berbagi PIN melalui dinding Facebook. Selain itu juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan teman di Facebook dan untuk bergabung dengan mereka di BlackBerry Messenger.

Kesulitan melakukan unfriend pada Blackberry kini sudah diatasi berkat hadirnya update yang diberikan RIM. Kini pengguna dapat dengan mudah melakukan unfriend di perangkat Blackberry. Kombinasi fitur ini memberikan integrasi yang baik antara Blackberry Messenger dengan Facebook.

Tak hanya fitur yang di update, tampilannya pun juga mendapatkan perubahan secara signifikan diantaranya adalah perubahan ikon. Pada versi 3.3 ini pengguna Blackberry dapat melihat gambar secara lebih cepat dengan resolulisi yang tinggi. Asyiknya lagi kini pengguna BB dapat beralih antara tampilan penuh dan thumbnail foto.

Update Facebook untuk Blackberry 3.3 kini sudah bisa di unduh secara gratis di Blackberry Appworld. (@deni_hardian)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.