Berita Terbaru :

RIM Akan Kenalkan Perangkat Baru Pada Peluncuran BlackBerry 10

Diposting oleh Okaza on Rabu, 14 November 2012

RIM Akan Kenalkan Perangkat Baru Pada Peluncuran BlackBerry 10:

Sudah diketahui bahwa Research In Motion (RIM) akan menggelar hajatan peluncuran OS BlackBerry 10 pada 30 Januari 2013 mendatang. Peluncuran tersebut bakal dilakukan serentak di beberapa negara, dalam beberapa event yang akan digelar pabrikan BlackBerry tersebut.

Nah, selain peluncuran sistem operasi baru, RIM ternyata juga akan mengenalkan beberapa perangkat baru, yang tentu saja bakal berbasis OS BlackBerry 10. Jadi akan ada dua agenda, peluncuran OS BlackBerry 10 dan perangkat pertama yang akan menjalankannya.

Besar kemungkinan RIM bakal memberikan detil terkait peluncuran smartphone BlackBerry 10-nya, yaitu model sentuh L-series dan model Qwerty N-series. Malahan, ada kemungkinan pula RIM bakal mengungkap BlackBerry 10 Aristo, yang sempat menjadi rumor belakangan ini, dimana smartphone ini disebutkan menggandeng prosesor Krait Quad-core dan layar AMOLED 720p berdiagonal 4,65 inci.

Semoga semuanya nanti bisa terkuak saat peluncuran, dimana event ini pun menjadi penentu masa depan BlackBerry. Apakah dia akan sanggup mengembalikan hegemoninya di pasar smartphone dunia lewat BlackBerry 10, ataukah akan tetap terpuruk.


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.