Berita Terbaru :

Libur Panjang, Tiket KA Malang-Jakarta Ludes Terjual

Diposting oleh Okaza on Rabu, 14 November 2012

Libur Panjang, Tiket KA Malang-Jakarta Ludes Terjual: Libur Panjang, Tiket KA Malang-Jakarta Ludes Terjual


, MALANG -- Tiket kereta api tujuan Malang-Jakarta kelas ekonomi untuk pemberangkatan mulai 14 hingga 18 November 2012 dari Stasiun Kotabaru ludes terjual.

Kepala Stasiun Kotabaru Malang Garned Mardiono di Malang, Selasa, mengatakan, khusus untuk pemberangkatan Rabu (14/11), tiket baik KA kelas ekonomi, bisnis, maupun eksekutif sudah habis.

"Tiket jurusan Malang-Jakarta, khususnya Matarmaja mulai besok hingga Minggu (18/11) sudah kosong, bahkan KA Gajayana eksekutif untuk pemberangkatan 15 November hanya tinggal 15 tempat duduk dan 16 November tinggal 98 tempat duduk," katanya.

Untuk KA Majapahit Express tujuan Malang-Stasiun Senin Jakarta, 15 November menyisakan 391 tempat duduk dan 16 November sebanyak 473 tempat duduk.

Tiket KA Malabar tujuan Malang-Bandung pada 15 November sudah habis dan 16 November tersisa 65 tempat duduk.

Ia mengatakan, penumpang yang akan bepergian ke Yogyakarta dengan KA Malioboro relatif aman karena tiketnya masih cukup banyak, kecuali untuk 15 November yang hanya tersisa 10 tempat duduk.

Kereta api jurusan Malang-Banyuwangi, Tawangalun pada 14 dan 15 November, masing-masing menyisakan satu tempat duduk, bahkan bisa dibilang sudah habis, sedangkan pada 16 hingga 18 November masih tersisa sekitar 100 tempat duduk.

Ia mengatakan, selama libur Tahun Baru Hijriaah (1 Muharam) dan cuti bersama mulai 15-18 November, ada peningkatan jumlah penumpang hingga 30 persen daripada hari-hari biasa.

"Kami akan memperketat pengawasan dan meningkatkan pengamanan di dalam kereta, namun kami tidak akan menambah jumlah personel untuk melakukan pengawasan tersebut," katanya.


Sumber

Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.