Berita Terbaru :

Madrid Permanenkan Status Casemiro

Diposting oleh Okaza on Rabu, 12 Juni 2013

Gelandang Sao Paulo, Casemiro, dipinjamkan selama enam bulan ke Real Madrid Castilla.

MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid resmi mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak secara permanen bintang muda asal Brasil, Casemiro. Gelandang berusia 21 tahun itu dikontrak empat tahun dengan nilai klausul pelepasan sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 78 miliar).

"Real Madrid telah menggunakan opsi pembelian mereka untuk memboyong Carlos Henrique Casemiro dan sebagai hasilnya, dia akan menjadi pemain tim utama klub dalam empat tahun ke depan," demikian pernyataan Madrid dalam situs resmi klub.

Casemiro sebelumnya telah bergabung bersama tim Castilla (Madrid B) setelah dipinjamkan Sao Paulo pada Desember 2012. Bersama Madrid, ia telah melakoni 15 pertandingan, termasuk salah satunya di tim senior ketika menghadapi Real Betis, April lalu.

Tiga tahun berkarier bersama Sao Paulo, Casemiro mengemas 11 gol dari total 111 pertandingan. Pemain yang juga telah melakoni 15 laga bersama tim nasional Brasil U-20 itu menjadi pemain kedua yang direkrut Los Galacticos setelah sebelumnya mengontrak bek Bayer Leverkusen, Dani Carvajal.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.