Berita Terbaru :

Demi Bale, Madrid Siapkan Dana Fantastis

Diposting oleh Okaza on Rabu, 12 Juni 2013

Gelandang serang Tottenham Hotspur dari Wales, Gareth Bale.

MADRID, KOMPAS.com — Pesona Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur pada musim lalu membuat Real Madrid sangat bergairah untuk menggaetnya. Tak heran bila dalam beberapa pekan terakhir, El Real selalu berusaha merayu winger asal Wales tersebut, termasuk bersedia menggelontorkan dana fantastis.

Setelah Direktur Olahraga Zinedine Zidane menyatakan ketertarikannya, kini giliran Presiden Madrid Florentino Perez yang angkat bicara. Pria berusia 66 tahun tersebut, yang membangun Galacticos di Santiago Bernabeu, menegaskan bahwa mereka takkan ragu membuat Bale sebagai pemain termahal di dunia. Tetapi, hal itu bisa terwujud setelah Los Blancos menunjuk pelatih baru.

"Madrid selalu menginginkan yang terbaik. Tottenham merupakan klub yang sangat bersahabat tetapi, pertama-tama, kami harus melihat siapa pelatih baru kami dan setelah itu kami akan mulai mengatur skuad baru," ujar Perez kepada Marca, seperti dikutip dari Goal.com, Selasa (11/6/2013).

"Saya pikir, ini sama halnya ketika kami memiliki tim tenis dan Rafael Nadal meminta angka jutaan kepadaku. Untuk pemain seperti ini, Anda bisa memberikan apa pun untuk mencoba mendapatkannya."

"Saya sudah memperlihatkan itu pada tahun 2000 bahwa dengan pemain-pemain seperti ini, Anda bisa mengubah dinamika, dari kalah menjadi menang. Kemudian Anda harus melihat secara hati-hati para pemain yang terlibat."

"Kami tidak ingin terlalu banyak bicara tentang Bale karena dia bermain di klub yang sangat bersahabat dan mereka akan jengkel karena terlalu banyak bicara tentangnya. Saya mengenal dengan baik bos mereka, yang dalam hal ini dia tak suka kondisi itu. Tetap, saya ulangi, kami memiliki daftar yang panjang, tetapi tentu saja akan ada satu pemain khusus."

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.