Berita Terbaru :

Iniesta Enggan Dengar Kabar Mourinho

Diposting oleh Okaza on Sabtu, 20 April 2013

Gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta.

BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Andes Iniesta, tidak peduli terhadap berita yang menyebutkan Jose Mourinho akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim. Iniesta mengaku fokusnya sepenuhnya untuk segala hal yang berkaitan dengan Barca.

Spekulasi masa depan Mourinho terus berembus. Yang teranyar, Presiden Canillas —tim sepak bola putra Mourinho—, Manuel Alvarez, menyatakan, pria Portugal berusia 51 tahun itu sudah bicara dengan pelatih klubnya bahwa ia tak akan melatih Madrid lagi di musim depan. Namun, Mourinho membantah kabar tersebut.

"Apa yang dilakukan Mourinho, bukan masalahku," kata Iniesta.    

Pemain Terbaik Eropa 2012 itu pun berpendapat, persaingan antara Barca dan Madrid adalah di arena Liga BBVA dan Liga Champions. Lionel Messi dan kawan-kawan kemungkinan besar merebut predikat kampiun liga domestik dari tangan Los Blancos.

Dengan tujuh laga tersisa, Blaugrana masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 81 poin, unggul 13 poin dari Madrid yang berada di bawahnya. Jika akhirnya berhasil meraih gelar juara, itu akan jadi titel keempat Barca dalam lima musim terakhir.

Di ajang Liga Champions, Barca dan Madrid melaju hingga semifinal. Raksasa Catalan menantang Bayern Muenchen sementara El Real menghadapi Borussia Dortmund.

"Apa yang saya inginkan adalah lolos ke final. Kami akan berada di sana (final) untuk berjuang meraih kemenangan. Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Pendukung Madrid akan berpikir, mereka bisa kehilangan hal itu (trofi Liga Champions)," tuturnya. (GL) 

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.