Berita Terbaru :

Suker: Modric Bisa Pimpin Madrid

Diposting oleh Okaza on Jumat, 08 Maret 2013

Gelandang Real Madrid dari Kroasia, Luka Modric (tengah), merayakan golnya ke gawang Manchester United dalam laga kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (15/3/2013). OU

MADRID, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Kroasia, Davor Suker, memuji penampilan gelandang Real Madrid, Luka Modric, saat membantu timnya lolos ke perempat final Liga Champions dari hadangan Manchester United. Menurutnya, Modric dapat menjadi pemain kunci Los Galacticos.

Modric berlabuh ke Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada 2012. Namun, pemain berusia 27 tahun itu kesulitan menembus tempat utama, karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, dan Mesut Oezil.

Tetapi, Modric menjadi salah satu pemain kunci saat Madrid mengalahkan MU 2-1 di babak 16 besar Liga Champions, Selasa (5/3/2013). Baru tujuh menit masuk lapangan pada paruh kedua, ia mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-66, sebelum Cristiano Ronaldo menyegel kemenangan Madrid.

"Saya rasa, ia dapat melanjutkan aksinya untuk menunjukkan bahwa dirinya memang berkualitas untuk menjadi pemain penting Madrid. Pertandingan melawan Manchester United menunjukkan, dia dapat memimpin tim untuk menang," ujar Suker.

"Sangat senang melihatnya tampil bagus pada laga seketat itu. Dia selalu bekerja keras tanpa mengeluh. Itu akan menjadi pemicu semangat yang besar baginya. Dia menunjukkan kepada setiap orang bahwa dia mampu. Modric pemain fantastis dan dia membuktikannya pada momen krusial," tukasnya.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.