Berita Terbaru :

Oezil: Tak Ada Masalah dengan Mourinho

Diposting oleh Okaza on Senin, 04 Maret 2013

Selebrasi gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, usai membobol gawang Borussia Dortmund pada babak penyisihan Grup D Liga Champions, Selasa (6/11/2012).

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, menyatakan pelatih Jose Mourinho tak punya masalah, baik dengan dirinya maupun dengan anggota tim lainnya.

"Kami adalah sebuah tim dan jika Anda melihat seberapa sukses kita bermain, Anda tidak perlu meragukan bahwa semuanya baik-baik saja dalam skuad ini. Jika kami tidak bersatu, maka kami tidak akan mampu mengalahkan Barcelona," ujar Oezil.

"Kami memperlakukan satu sama lainnya dengan sangat hormat seperti keluarga kecil. Aku juga berelasi sangat baik dengan Jose Mourinho. Dia mendukungku di mana pun. Bagiku, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, jika bukan satu-satunya pelatih terbaik di dunia," katanya lagi.

Lebih jauh, Oezil mengaku yakin Madrid tak akan mengakhiri musim tanpa gelar.

"Jika Anda bermain untuk Real Madrid, memenangi gelar adalah sebuah kewajiban. Karena itulah kami menatap final Copa del Rey dan juga bertekad untuk melaju ke babak selanjutnya Liga Champions," kata Oezil.

"Target kami adalah memenangi Liga Champions dan Copa del Rey. Real Madrid dan Bayern Muenchen mungkin bisa menjadi final (Liga Champions) yang menarik, tetapi perjalanan masih jauh," tukasnya.

Peluang Madrid menjuarai Liga BBVA belum bertambah secara signifikan. Hingga pekan ke-26, mereka berada di peringkat ketiga dengan nilai55, atau kalah 13 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Di Liga Champions, Madrid juga butuh lebih sekadar performa bagus untuk masuk perempat final, karena pada leg pertama 16 besar di Santiago Bernabeu, 13 Februari 2013, hanya bermain imbang 1-1 dengan Manchester United. Leg kedua akan berlangsung di Old Trafford, Selasa (5/3/2013).

Copa del Rey merupakan target paling realistis. Madrid berhasil melaju ke final setelah menyingkirkan Barcelona dengan agregat 4-2 (1-1, 3-1). Atletico Madrid akan menjadi lawan Madrid di babak puncak, Sabtu (18/5/2013).

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.