Berita Terbaru :

Inilah Laporan Lasa soal Valdes

Diposting oleh Okaza on Senin, 04 Maret 2013

Kiper Barcelona, Victor Valdes, bicara dengan ekspresi tak ramah kepada wasit Miguel Angel Perez Lasa, usai pertandingan Liga BBVA antara timnya dan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013). Atas tindakan itu, Valdes diganjar kartu merah oleh Lasa.

BARCELONA, KOMPAS.com - Wasit Miguel Angel Perez Lasa, diberitakan Marca, memasukkan insiden perselisihan antara dirinya dan kiper Barcelona, Victor Valdes, dalam laporannya usai memimpin pertandingan Liga BBVA antara Barcelona dan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013).

Pertandingan itu berakhir 2-1 untuk Madrid. Sementara gol Barca dicetak Lionel Messi pada menit ke-18, gol Madrid diciptakan Karim Benzema (6) dan Sergio Ramos (82).

Pada injury time, pemain-pemain Barcelona menilai Adriano dilanggar Ramos di kotak penalti. Mereka pun memprotes Lasa karena tidak menghadiahkan penalti.

Tak lama setelah laga berakhir, Valdes tampak bicara kepada Lasa dengan mimik tak menyenangkan. Lasa kemudian tampak mengacungkan kartu merah kepada Valdes.

"Begitu pertandingan selesai dan kami masih berada di lapangan, saya memberikan kartu kepada pemain Barcelona bernomor punggung 1 Victor Valdes Arribad karena bicara kepada saya dengan tangan terangkat dan berteriak kepada saya memprotes salah satu keputusan saya," ujar Lasa, dalam laporannya, seperti dilansir Marca.

"Saya mengeluarkan pemain yang sama karena menentang saya dari jarak beberapa sentimeter dari wajah saya dan berulang-ulang berseru, 'Anda membuat kekacauan. Anda seharusnya malu akan diri Anda sendiri'."

"Setelah saya mengeluarkan pemain itu, ia terus bersikap seperti itu dan berulang kali mengatakan, 'Anda seharusnya malu akan diri Anda sendiri', dan ia harus ditenangkan oleh rekan-rekannya dan staf timnya'."

"Begitu kami sampai di lorong, pemain itu terus menunjukkan sikap yang sama, berulang kali meneriakkan frase seperti tersebut di atas: 'Anda seharusnya malu akan diri Anda sendiri. Anda seharusnya malu akan diri Anda sendiri'," demikian laporan Lasa.

Sementara itu, asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengaku tak melihat insiden itu.

"Saya langsung menuju kamar ganti setelah pertandingan dan saya tak melihat apa pun," aku Roura.

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.