Berita Terbaru :

Akankah Surface Pro Menjadi Tablet Terheboh di awal 2013?

Diposting oleh Okaza on Rabu, 05 Desember 2012

Akankah Surface Pro Menjadi Tablet Terheboh di awal 2013?:
Surface Pro 8
Keyakinan Microsoft dengan kemampuan yang disematkan pada ‘Surface Pro’ tampaknya perlu diwaspadai pesaingnya. Pasalnya Microsoft Surface yang menggunakan Windows 8 Pro dipercaya lebih mumpuni karena terintegrasi dengan aplikasi enterprise. Buat Anda yang sudah mencoba Windows 8 Pro di PC pasti merasakan atmosfir berbeda dibanding produk Microsoft Windows sebelumnya. Dikutip dari technewsworld.com, Eric Ogren yang merupakan pimpinan Ogren Group yakin sekali Microsoft memiliki kesempatan besar untuk sukses di segmen pasar enterprise dengan perangkat ini.

Microsoft telah merilis spesifikasi dan harga yang akan ditetapkan pada tablet Surface yang menggunakan Windows 8 Pro yang akan dijual Januari mendatang. Untuk Surface yang menggunakan storage standalone 64 GB dihargai US$899. Sedangkan yang menggunakan storage standalone 128 GB dihargai US$999. Keduanya sudah mendapatkan ‘surface pen’ dengan teknologi Palm Block. Palm Block mencegah pen input mendapat gangguan saat tapak tangan penggunanya menyentuh layar tablet.

Sedikit bocoran spesifikasi, tablet Surface dengan Windows 8 Pro merupakan tablet 64 bit yang didukung Intel Core generasi ketiga yaitu prosesor i5. Untuk grafis tablet ini disebutkan menggunakan Intel HD 4000. Tablet selebar 10,6 inchi ini juga menggunakan layar ‘Clear Type’ dengan aspek rasio 16:9 dan berjalan pada resolusi 1920x1080 full HD. Dengan berat kurang dari 2 pound, perangkat ini memiliki ketebalan hanya 13,5 mm.

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.