Berita Terbaru :

Ponsel 5 Inchi 1080p Besutan Lenovo Akan Support Dual-SIM?

Diposting oleh Okaza on Senin, 19 November 2012

Ponsel 5 Inchi 1080p Besutan Lenovo Akan Support Dual-SIM?:

Sudah lumrah rasanya jika smartphone unggulan yang akan datang hadir dengan layar besar plus resolusi yang juga cukup besar hingga 1080p.
Diawali oleh HTC dengan smartphone unggulannya Droid DNA dan J Butterfly, kini sejumlah vendor lainnya juga siap untuk merilis ponsel 5 inchi dengan resolusi 1080p, salah satunya adalah Lenovo.
Bahkan, yang lebih menarik dari calon peserta lainnya, smartphone unggulan Lenovo tersebut selain bakal hadir dengan layar 5 inchi beresolusi 1080p, diduga kuat smartphone itu juga bakal mendukung fitur dual-SIM. Hal itu setidaknya terindikasi dari screenshot di atas yang menunjukkan smartphone itu yang terkoneksi dengan dua jaringan operator ternama di Cina secara bersamaan.
Secara terperinci memang belum diketahui persis berapa ukuran layar smartphone Lenovo yang masih misterius itu. Hanya berdasarkan pengakuan sumber di Engadget yang memperoleh ’bocoran’ dari orang yang dekat dengan masalah itu, disebutkan bahwa ukuran layar smartphone itu ada di antara 4.5 – 5.5 inchi. Smartphone ini juga diperkirakan bakal diumumkan secara resmi di Cina dalam waktu yang tak lama lagi. (Ozi)


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.