Berita Terbaru :

CEO Microsoft: Ekosistem Android Liar, Tak Terkontrol, dan Rentan Malware

Diposting oleh Okaza on Senin, 19 November 2012

CEO Microsoft: Ekosistem Android Liar, Tak Terkontrol, dan Rentan Malware:

Komentar ’tidak menyenangkan’ yang ditujukan untuk pesaing berat Microsoft, lagi-lagi diembuskan Steve Ballmer, dalam sebuah wawancara yang dipandu oleh Co-Founder and Executive Chairman di LinkedIn, Reid Hoffman seperti dilansir TechCrunch belum lama ini.
Secara gamblang, Ballmer yang juga dikenal sebagai CEO Microsoft, mengatakan bahwa ekosistem Android ‘liar’, ‘tidak terkontrol’, dan ‘rentan terhadap malware’. Sementara, ekosistem Apple, disebut Ballmer sebagai ‘harga yang tinggi’ dan ‘sangat dikontrol’.
Dengan pernyataannya itu, sudah bisa diprediksi bahwa sistem operasi besutan Microsoft yang mencakup Windows 8 dan Windows Phone 8 sudah berada di jalur yang benar dan tidak seperti Apple dan Android. Ballmer tampaknya juga begitu yakin bahwa Microsoft dapat memisahkan diri di antara dua sistem operasi milik Google dan Apple untuk mencapai sukses dengan keragaman dan organisasi.
Sebagai pesaing utama dari Apple dan Google di pasar sistem operasi perangkat mobile, sah-sah saja jika Ballmer ’menilai miring’ produk dari pesaingnya itu. Alhasil walau produk Microsoft mungkin dianggap sebagai yang terbaik oleh sang bos raksasa software itu, sejatinya penilaian yang objektif akan kembali berada di tangan konsumen. (Ozi)


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.