Berita Terbaru :

Inikah Smartphone Lipat Samsung? (Galaxy Skin)

Diposting oleh Okaza on Senin, 26 November 2012


Nama Samsung di jagat ponsel memang tengah naik daun. Vendor asal Korea Selatan ini sukses jadi penantang serius bagi Apple dengan ponsel andalannya, iPhone.

Seakan tak mau berhenti menciptakan gebrakan, Samsung sejak beberapa waktu lalu dirumorkan tengah menyiapkan gadget jagoan mereka selanjutnya yang masih datang dari keluarga Galaxy.

Galaxy Skin -- demikian nama yang ramai diperbincangan untuk produk baru tersebut. Ada keunikan tersendiri yang disematkan Samsung pada Galaxy Skin. Yakni dari sisi layarnya yang bisa dilipat.

Konon, Galaxy Skin merupakan ponsel dengan layar berbahan plastik polimer, sehingga ponsel ini tidak dapat pecah pada bagian layar sehingga memungkinkan untuk dilipat.

Dengan dibuatnya Galaxy Skin yang unik dan kabarnya akan dirilis pada awal tahun 2013 tersebut, Samsung sepertinya ingin tampil beda dari vendor lainnya.

Dengan layar resolusi tinggi OLED fleksible 800x480 dan dilengkapi dengan kamera 8 MP membuat ponsel ini menjadi sangat menarik.

Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy Skin ini. Semoga saja kabar yang berhembus itu benar, dimana Samsung bakal mengeluarkan ponsel fleksibel ini pada awal tahun 2013 mendatang atau pada perhelatan Consumer Electronis Show (CES) mendatang.

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.