Berita Terbaru :

Samsung SCH-W2013, Smartphone Flip Dual-Layar Terbaru

Diposting oleh Okaza on Senin, 26 November 2012

Samsung kembali memperkenalkan perangkat terbarunya, kali ini dengan label Samsung SCH-W2013. SCH-W2013 memiliki keunggulan pada desainnya yang  unik yang dibalut dua layar yang mengesankan plus tombol fisik yang atraktif

Digadang-gadang sebagai suksesor Samsung SCH-W999 ini memiliki tampilan dan spesifikasi yang cukup mengesankan. Datang dengan prosesor quad-core 1,4GHz SoC dengan chipset Exynos 4 Quad. SCH-W2013 juga dibalut layar sentuh 3,7 inci Super Amoled serta resolusi 80x480 pixel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua slot kartu SIM yang dapat terhubung dengan jaringan GSM dan CDMA.
Dikutip PULSAOnline via Softpedia, Samsung SCH-W2013 disebutkan mengusung sistem operasi Android 4.0 ICS dengan kapasitas memori RAM 2GB plus media penyimpanan internal 16GB dan dapat ditambahkan hinggga 64GB slot memori eksternal. Untuk media pengabadi gambar smartphone ini membenamkan kamera 8MP dan mampu merekam video berkualitas HD. Selain itu untuk kamera depannya 1,9MP yang hadir untuk fitur video call.

Ponsel pintar ini telah resmi hadir di China dengan banderol harga yang terbilang mahal yakni USD3.000 atau sekitar Rp29 jutaan. Sayangnya untuk ketersediaan di pasar global belum diketahui secara pasti. Tertarik, kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya. (@deni_hardian/@ilham_putranto)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.