Berita Terbaru :

Android Bisa Diinstal Di PC, Ada Tutorialnya

Diposting oleh Okaza on Selasa, 27 November 2012

Android Bisa Diinstal Di PC, Ada Tutorialnya:
Teknologi berbasis Android berkembang dengan pesat. Bahkan, untuk saat ini diklaim sebagai sistem operasi ponsel yang paling produktif di dunia. Alhasil, dalam beberapa tahun ke depan, bukan tidak mungkin jika teknologi ini akan dapat menggilas pamor dari Windows dan perangkat mobile-nya.

Bila melihat sekarang ini, sistem operasi Android tampaknya sudah dapat diinstal ke media lain, selain perangkat mobile. Misalnya yakni komputer desktop/notebook. Tapi, harus diakui bahwa hingga saat ini aktivitas ini masih dalam taraf pengembangan. Karena itu kinerja yang dihasilkannya pun masih belum bisa dijamin secara sempurna.

Kalau Anda merasa penasaran dan ingin sekali mencobanya di perangkat notebook atau PC Anda, maka disarankan memulainya dengan menjalankan OS Android via USB Drive untuk memeriksa kompatibilitasnya.
Untuk diketahui, pengembangan yang membawa sistem Android ke PC sebenarnya merupakan proyek dari Android-x86. Hal ini mengingat Android adalah platform berbasis Linux, yang ada kemungkinan untuk dibawa ke sebuah PC.

Bilamana Anda tertarik untuk mencobanya, silakan ikuti tutorialnya di SINI dan SINI. (Ardian)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.