Berita Terbaru :

Ahok: Ingin Berjuang? Jangan Korupsi

Diposting oleh Okaza on Selasa, 13 November 2012

Ahok: Ingin Berjuang? Jangan Korupsi: Ahok: Ingin Berjuang? Jangan Korupsi


JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta jajarannya untuk terus berkarya melanjutkan perjuangan para pahlawan. Menurut dia, perjuangan di era kemerdekaan sekarang ini lebih simpel.

"Perjuangan kita gampang sekali hari ini, jangan korupsi!" kata Basuki usai memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di lapangan parkir IRTI Monumen Nasional, Jakarta, Senin (12/10).

Selain menghindari korupsi, Ahok juga meminta jajarannya untuk lebih memperhatikan rakyat. Menurut dia, nasib aparat pemerintah saat ini sudah jauh lebih baik daripada para pejuang dulu. "Kita sekarang enak, sudah dapat gaji, rumah dinas, dan segala macam. Tentu saja itu masih belum sebanding dengan pertaruhan nyawa yang diakukan para pahlawan pejuang kemerdekaan," imbuh pria yang akrab disapa Ahok ini.

Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun ini sedianya dijadwalkan dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Namun, Jokowi berhalangan karena menjalani tur keliling empat kelurahan membagikan Kartu Jakarta Sehat.

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.