Berita Terbaru :

Madrid Simpan Jersey Nomor 11 untuk Bale

Diposting oleh Okaza on Jumat, 21 Juni 2013

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid semakin gencar memburu gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Bahkan, Madrid dikabarkan sudah menyiapkan seragam bernomor punggung 11 untuk dipakai pemain asal Wales itu jika bergabung ke Santiago Bernabeu musim depan.

Taktik ini sempat dipakai Madrid ketika mendatangkan rekan Bale di Tottenham, Luca Modric, pada musim 2011-12. Sama seperti Modric, semenjak musim panas tahun lalu, Madrid pun sudah menyebut Bale sebagai calon pemain Los Galacticos.

Seragam bernomor punggung 11 Madrid sebelumnya dipakai oleh Ricardo Carvalho. Namun, karena Carvalho sudah resmi bergabung bersama AS Monaco, Madrid dikabarkan Mirror Football menyimpan seragam tersebut khusus untuk Bale, yang juga memakai seragam bernomor sama di Tottenham.

Bale kini memang menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran utama Madrid. Madrid awalnya disebut telah mengajukan penawaran untuk Bale sebesar 70 juta euro (sektiar Rp 895 miliar). Namun, jumlah itu ditolak oleh Tottenham yang beberapa kali menegaskan bahwa Bale tidak akan meninggalkan White Hart Lane musim depan.

Namun, Madrid tidak menyerah dan justru dikabarkan akan melejitkan nominal tawarannya mencapai 85 juta poundsterling (sekitar Rp 1,29 triliun). Dengan begitu, Bale akan berstatus sebagai pemain termahal dunia jika benar-benar menerima tawaran Madrid.

Modric beberapa waktu lalu mengatakan Bale merupakan tambahan yang tepat bagi Madrid musim depan. Demikiannya halnya dengan Presiden Florentino Perez, yang menyebut Bale telah dilahirkan sebagai pemain Madrid.

Meski begitu, gelandang Barcelona, Cecs Fabregas, menilai Madrid akan melakukan langkah bodoh jika merekrut Bale dengan nominal fantastis tersebut. Namun, ia mengakui Bale adalah pemain hebat yang dapat mengangkat performa Madrid musim depan.

 

 
Sent from Windows Mail
 

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.