Berita Terbaru :

Samsung Bersiap Hadirkan Galaxy Pocket Plus, Tampil dengan Dual SIM

Diposting oleh Okaza on Selasa, 04 Desember 2012

Samsung Bersiap Hadirkan Galaxy Pocket Plus, Tampil dengan Dual SIM:
Samsung Galaxy Pocket
Berdasarkan informasi yang dikutip via androidauthority, Samsung dilaporkan bakal segera mengumumkan generasi terbaru dari keluarga Galaxy Android-nya, yaitu Galaxy Pocket Plus. Smartphone ini menyasar entry-level, dimana bisa dibilang sebagai kerabat dekat pendahulunya, S5300 Galaxy Pocket.

Keberadaan Samsung Galaxy Pocket Plus ini sebenarnya telah terdeteksi lewat software ROM yang bocor sejak Oktober lalu. Hanya saja, diketahui bahwa kemungkinan ponsel ini sebatas membidik wilayah pasar Eropa, khususnya Belgia.

Tak banyak rincian yang berhasil diungkap dari perangkat Galaxy Pocket Plus ii. Namun, menurut rumor ponsel ini dipercaya akan membawa spek yang sama seperti pada keluarga Galaxy Pocket. Kecuali bahwa Galaxy Pocket Plus akan membenamkan fasilitas Dual-Sim (2 kartu) dan berjalan di OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.

Sebagai informasi, di Galaxy Pocket versi awal Samsung telah menawarkan spesifikasi berupa layar 2,8 inc QVGA, prosesor 832MHz, ruang penyimpanan 3GB, dukungan MicroSD, kamera 2MP, Bluetooth 3.0 dan Android 2.3 Gingerbread.

Guna mengetahui rincian spesifikasi detail dari Samsung Galaxy Pocket Plus, kita tunggu saja perkembangan infonya. (Ardian/Wr)

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.