Berita Terbaru :

Gigabyte Luncurkan S1080, Tablet Windows 8 Serbaguna

Diposting oleh Okaza on Selasa, 18 Desember 2012

Gigabyte Luncurkan S1080, Tablet Windows 8 Serbaguna:

GigaByte, produsen perangkat komputasi asal Taiwan, hari ini meluncurkan S1082, tablet PC berbasis Windows 8 yang diklaim hadir dengan kinerja tinggi dan berbagai fitur terbaru yang disuguhkan untuk pengguna bisnis maupun perorangan.
Sebagai tablet yang dirancang untuk bisnis GigaByte S1082 akan menyajikan kepada para profesional fleksibilitas untuk menciptakan, mengedit dan meninjau konten pada satu perangkat yang sangat mobile dan ringan.
Berbekal prosesor Dual Core dari Intel, kapasitas penyimpanan yang dapat disesuaikan, layar yang besar (10 inchi) dan berbagai jenis port, menjadikan Tablet PC S1082 bisa digunakan sebagai pusat multimedia mobile dengan kinerja lebih baik dari tablet dan mobilitas yang jauh lebih baik dari laptop.
Tablet PC S1082 didukung oleh prosesor Intel dual core berdaya rendah dan hard drive terintegrasi berukuran 2.5” 7mm, di mana penggunanya dapat memilih antara SSD atau HDD. Perangkat dengan ukuran layar multi sentuh 10.1 inchi memastikan gambar yang cerah dan tajam untuk presentasi, multimedia dan games. Untuk lebih fleksibel, GigaByte merancang sebuah tombol navigasi melalui jari optik, berperan sebagai mouse, memberikan pengguna kemampuan untuk mengoperasikan S1082 seperti sebuah laptop normal.
Di body Tablet PC GIGABYTE S1082 telah tertancap berbagai berbagai port I/O, seperti laptop standard, termasuk SD Card Reader, 2 USB 2.0, SIM Card slot, LAN, 2 audio port HDMI dan D-sub.
Selain itu, GIGABYTE juga telah meningkatkan perangkatnya dengan slot SIM Card slot (3,5G) selain dukungan Wifi , membuatnya menjadi sebuah perangkat mobile yang sesungguhnya sehingga dapat “dikoneksikan” setiap saat.
Untuk kenyamanan lebih, GIGABYTE menawarkan dua pilihan untuk upgrade: keyboard kit yang membuat penggunanya dapat merubah S1082 menjadi sebuah notebook; docking station dengan DVD drive, mengubah S1082 menjadi sebuah pusat multimedia dimana saja.
Tablet PC GIGABYTE S1082 akan mulai tersedia bulan ini dengan harga mulai dari 599 USD hingga 699 USD. (Ozi)


Sumber

0 komentar || Simak Komentarnya Lalu Komentari

Posting Komentar

Jika Membantu Berikanlah Kami Komentar.